11 Aplikasi Sadap HP Android Terbaik

Cari aplikasi sadap terbaik untuk HP Android? Banyak sekali pilihannya, Anda bisa mencoba salah satu dari daftar aplikasi sadap WA dan sadap HP Android berikut ini.

Kemajuan teknologi kian tak terbendung. Kini, segalanya semakin dipermudah dengan sentuhan teknologi yang kian mutakhir.

Berbagai macam hal yang dulunya nyaris mustahil untuk dilakukan, kini dapat dengan mudah untuk Anda lakukan, termasuk untuk menyadap HP.

Aplikasi sadap HP untuk Android maupun untuk platform lain termasuk iOS bisa dengan mudah didapatkan, khususnya melalui situs yang memang menyediakan aplikasi semacam ini secara khusus.

Tersedia berbagai macam pilihan untuk Anda, baik aplikasi sadap gratis maupun aplikasi sadap premium.

Baca juga:


Entah Anda sadari atau tidak, sebenarnya dengan kemajuan teknologi informasi seperti sekarang ini sejatinya Anda bisa di sadap dengan sangat mudah.

Bahkan, tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk melakukannya. Banyak sekali aplikasi sadap WA dan aplikasi sadap HP lainnya yang dapat diperoleh dengan begitu mudah.

Mungkin ada diantara Anda yang tertarik untuk mencoba menyadap HP Android, namun sebaiknya tidak Anda lakukan kecuali memang benar-benar diperlukan.

Kecuali untuk tujuan yang baik, menyadap merupakan tindakan terlarang yang dapat merugikan orang lain. Menyadap komunikasi orang lain lewat HP sebenarnya hanya dapat dilakukan oleh otoritas tertentu yang memang memiliki kewenangan serta dilindungi oleh Undang-undang.

Meskipun aplikasi sadap smartphone bertebaran dimana-mana, namun saya tidak menganjurkan Anda untuk benar-benar menggunakannya, kecuali hanya untuk iseng atau dengan maksud untuk mengetahui apakah aplikasi tersebut works atau tidak.

Nah, bagi Anda yang penasaran aplikasi sadap ponsel Android terbaik dan juga untuk menyadap WhatsApp yang saat ini cukup populer diantaranya adalah aplikasi sadap yang saya rangkum dibawah ini.

11 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Terbaik


Beberapa aplikasi sadap HP dibawah ini works 100% sehingga akan sangat berguna sekaligus berbahaya jika Anda gunakan.

1. The Truth Spy 


Aplikasi Sadap HP Android 1
Anda tidak perlu meragukan kinerja aplikasi ini, karena saya sendiri telah membuktikannya. Hasilnya, 100% works.

The Truth Spy dapat merekam segala aktivitas HP milik seseorang secara diam-diam dan tanpa disadari oleh pemiliknya. Anda cukup install aplikasi ini di HP target yang ingin Anda sadap.

Selanjutnya Anda tinggal mendaftarkan HP tersebut dan mengakses laman TheTruthSpy melalui perangkat lain untuk memantau aktivitas komunikasi pada HP tersebut.

2. WhatsApp Web Scanner


Aplikasi Sadap HP Android Terbaik 2

Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk menyadap WA pacar ataupun orang lain yang dekat dengan Anda.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi WhatsApp Web Scanner di smartphone Anda dan tampilkan barcode-nya, lalu Anda dapat meminjam smartphone pacar Anda dengan masuk ke WhatsApp Web dan scan barcode di smartphone Anda.

3. TheTruthSpy Apk Free


Aplikasi Sadap HP Android Jarak Jauh

Aplikasi sadap HP TheTruthSpy sebenarnya merupakan aplikasi berbayar, tapi Anda bisa download file apk-nya yang kemudian bisa digunakan sama seperti TheTruthSpy versi premium.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini di HP target kemudian Anda bisa menyadap dengan membuka situs TheTruthSPy lewat Android. Nantinya Anda dapat memilih WhatsApp untuk melihat chat WA didalamnya.

4. Smartphonelogs


Aplikasi Sadap Smartphone

Smartphonelogs merupakan aplikasi sadap gratis yang bisa didapat dengan mengunduhnya lewt Google Play Store.

Cara menggunakan aplikasi Smartphonelogs tidak sulit karena Anda hanya perlu membuat akun dan menginstall aplikasi ini di HP target penyadapan.

5. AirDroid


Aplikasi Sadap HP Gratis

Aplikasi ini cukup mudah digunakan karena tanpa perlu barcode scanner. Cara menggunakannya yakni dengan menginstal aplikasi ini di HP target kemudian silahkan aktifkan fitur mirror notification.

Dengan hanya mengikuti langkah mudah tersebut, kemudian Anda sudah bisa memulai aktivitas penyadapan dengan mengakses situs AirDroid.

6. ClonApp Messenger


Aplikasi Sadap WA

Untuk menyadap WhatsApp, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ClonApp Messenger. Aplikasi ini merupakan aplikasi cloning yang bisa menggandakan akun WhatsApp orang lain di smartphone Anda.

Cara menggunakannya juga cukup mudah karena Anda hanya perlu melakukan scan barcode yang ada di CloneApp Mesenger Anda.

7. Whats Web Plus 


Aplikasi Sadap WhatsApp

Whats Web sejatinya merupakan layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, Anda bisa login lewat smartphone dan komputer secara bersamaan.

Aplikasi ini sebenarnya cukup berguna, namun sayangnya Whats Web justru disalahgunakan jadi aplikasi sadap WA dengan fiturnya yang bisa membuat satu akun WhatsApp untuk login di dua smartphone.

8. WhatsApp Snifer


Aplikasi Sadap Obrolan WA

Aplikasi WhatsApp Snifer dikenal sebagai apikasi sadap yang banyak digunakan oleh kalangan hacker pemula.

Kelebihan aplikasi ini yaitu Anda dapat dengan mudah mengakses WhatsApp korban secara real time, dan tidak perlu lagi akses langsung dari smartphone korban.

Adapun kekurangan dari aplikasi ini yakni tidak bisa digunakan dengan jarak yang jauh karena harus terhubung dengan jaringan yang sama seperti WiFi.

9. Whatsdog


Aplikasi Sadap HP Android Works 100%

Aplikasi sadap yang ini mungkin sedikit membingungkan bagi pengguna awam karena memiliki cara khusus untuk menggunakannya.

Sistem aplikasi ini akan membuat satu nomor WhatsApp menjadi login pada dua perangkat smartphone.

Kelebihan aplikasi ini yakni bisa digunakan secara jarak jauh karena tidak membutuhkan jaringan yang sama. Jadi, tidak harus sama-sama terhubung melalui WiFi untuk bisa menyadap seseorang.

10. Couple Tracker


Aplikasi Pelacak Android

Jika Anda mencari aplikasi sadap hp Android jarak jauh, Anda bisa mencoba aplikasi Couple Tracker.

Couple tracker merupakan aplikasi yang secara khusus dibuat untuk mematai-matai kegiatan pasangan melalui gawai smartphone. Lebih tepatnya aplikasi ini bisa dikatakan sebagai sebagai aplikasi anti selingkuh.

11. Phone Backup


Aplikasi Sadap yang Bagus

Cara kerja aplikasi ini tak jauh dengan namanya, yaitu berguna untuk melakukan full backup data pada smartphone.

Namun, ada yang menarik pada aplikasi ini dimana Anda dapat memanfaatkannya untuk mengetahui aktivitas obrolan seseorang lewat smartphone.

Aplikasi Phone Backup memiliki fitur untuk mem-backup semua data yang ada dismartphone ke jaringan internet. Jadi, jika Anda ingin mematai-matai pacar atau pasangan Anda, silahkan coba aplikasi ini.

Penutup


Itulah 11 aplikasi sadap HP Android terbaik yang bisa Anda coba untuk menyadap seseorang yang Anda inginkan. Dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, semua aplikasi diatas dapat Anda gunakan secara gratis.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url