Cara Aktivasi Office 2019 Secara Gratis Permanen

Microsoft Office merupakan software alat perkantoran yang digunakan miliaran orang diseluruh dunia. Office 2019 dapat digunakan pengguna komputer Windows selama 15 hari. Setelah itu, pengguna diharuskan untuk melakukan aktivasi agar tetap dapat menggunakannya.

Office merupakan software berbayar, sehingga pengguna diharuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli lisensi. Jika sudah memiliki product key, aktivasi Office 2019 bisa dilakukan dengan cukup mudah dan selanjutnya Anda dapat menggunakannya secara permanen.

Namun, meskipun sejatinya berbayar, Anda juga masih memiliki kesempatan untuk mengaktifkan Office 2019 secara permanen dan gratis. Syaratnya, Anda perlu menggunakan bantuan software pihak ketiga yang dibutuhkan dalam proses aktivasi, baik itu aktivasi secara offline maupun online.

Dengan bantuan software pihak ketiga, nantinya Anda dimungkinkan untuk melakukan aktivasi Microsoft Windows 2019 meskipun sebenarnya Anda tidak punya produc key-nya. Dan dalam artikel ini, saya akan berbagi informasinya dengan Anda.

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen dengan KMS Office 2019


Diluar sana ada berbagai software pendukung proses instalasi Ms. Office 365 yang dapat dilakukan secara gratis. Dan apabila Anda mencari software yang bisa dijadikan sebagai keygen atau activator Microsoft Office 2019 yang sebelumnya telah Anda install di PC Anda, maka KMS Office 2019 merupakan salah satu software alat bantu aktivasi Office yang bisa Anda coba.

KMS Office 2019 dapat digunakan untuk melakukan aktivasi office 2019 versi apapun, mulai dari Office 2019 Home, Professional, Business, dan sebagainya. Selain itu, semua produk yang ada dalam Microsoft Office 2019 akan ikut aktif semua serta bisa Anda gunakan secara full features dan tentunya gratis permanen.

Lihat juga:


Software ini akan bekerja sebagai activator Office 2019 dengan mengkonversi Office 2019 ke jenis Volume. Proses konversi dilakukan karena jika Anda download office 2019, maka yang akan Anda dapatkan adalah Office 2019 Retail.

KMS Office 2019 hanya dapat memasang lisensi volume, sehingga dibutuhkan untuk melakukan proses konversi dari Retail ke Volume pada Office 2019. KMS Office 2019 kemudian memasang product key atau lisensi Volume ke Office 2019 yang di install di komputer Windows Anda.

Proses Aktivasi Office 2019 Secara Gratis


Berikut ini bisa Anda ikuti langkah-langkah untuk aktivasi Office 2019 tanpa memiliki product key dengan bantuan KMS Office 2019.

Sebelum memulai, pastikan Anda mematikan fungsi scan Antivirus di laptop Anda untuk sementara waktu. Jika Anda menggunakan Windows Defender bawaan Windows 10, maka silahkan mematikan fitur Real-time protection Windows Defender terlebih dulu. Apabila Anda menginstall antivirus lain, Anda juga harus menonaktifkannya terlebih dulu.

matikan windows defender untuk mengaktifkan office 2019

Sampai disini, Anda harus sudah menyiapkan software KMS Office 2019 yang akan Anda gunakan sebagai aktivator Office 2019. Jika belum, silahkan download software tersebut melalui link ini.

Jika sudah selesai di download, silahkan ekstrak file KMS Office 2019. Selanjutnya Anda bisa membuka file Oinstall (Run as administrator).

Cara Aktivasi Office 2019 Secara Gratis Permanen

Saat membuka KMS Office 2019, tampilan yang pertama kali muncul adalah Main Window. Dan untuk memulai proses aktivasi Office 2019 dapat dilakukan pada tab Utilities, silahkan klik tab Utilities untuk melanjutkan.

Berikutnya, pada halaman Utilties, silahkan Anda centang pada Office reactivation task. Setelah itu lakukan konversi Office 2019 Retail ke Office 2019 Volume dengan cara tekan tombol Office RETAIL >> VL. Apabila proses konversi telah selesai, akan muncul status Completed dibagian keterangan.

Cara Mengaktifkan Office 2019 Secara Gratis

Selanjutnya ke proses aktivasi Office 2019 dengan cara klik Activate Office. Jika muncul jendela Windows Security Alert, silahkan Anda klik Allow access. Proses aktivasi akan berjalan, silahkan tunggu sampai selesai. Nantinya akan muncul keterangan Product activation successful.

Cara Aktivasi Office 2019 Secara Permanen

Kemudian, Anda perlu membuka salah satu product Microsoft Office (misalkan Microsoft Excel atau Word). Lalu silahkan cek status aktivasi pada File > Account. Di halaman tersebut Anda akan menjumpai keterangan Product Activated yang artinya Microsoft Office 2019 yang terinstall di PC Anda telah sukses diaktivasi.

Cara Aktivasi Microsoft Word 2019

Kini Microsoft Office 2019 yang terinstall di komputer Anda sudah berhasil diaktivasi secara penuh. Setelah itu, jangan lupa untuk mengaktifkan kembali fitur proteksi pada Windows Defender atau antivirus lain yang sebelumnya Anda nonaktifkan.

Penutup


Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengaktifkan Office tanpa product key, dan salah satu cara yang bisa dipilih yakni dengan menggunakan bantuan KMS Office. Dengan software ini, proses aktivasi Office bisa dilakukan secara gratis dan permanen.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url