Karambol: 5 Permainan Karambol Android Pengisi Waktu Luang

Karambol adalah salah satu jenis permainan yang sering dimainkan orang untuk mengisi waktu luang mereka. Meskipun tidak dikenal secara luas, namun sebagian masyarakat cukup meminati permainan yang menyerupai permainan biliard ini.

Karambol merupakan permainan yang menggunakan media meja yang sebagian orang menganggapnya sebagai modifikasi dari keluarga permainan biliard.

Karambol sebenarnya telah ada dibeberapa negara, di sejumlah negara permainan ini dikenal dengan nama yang berbeda-beda, mulai couronne, carrum, karam, carum, karum, karom, dan finger billiards atau biliard jari.

Sejarah mencatat, permainan karambol sebenarnya berasal dari India kemudian menyebar ke berbagai negara lainnya pada tahun 1970-an. Di Indonesia, karambol sudah cukup dikenal, meskipun tidak pernah ada ajang resmi permainan karambol.

Namun berbeda dengan biliard, permainan karambol tidak menggunakan stik untuk menggerakkan bola. Permainan ini cukup dijalankan dengan menggunakan jari untuk memasukkan bola ke lobang yang ada disetiap sudut meja permainan.

5 Permainan Karambol Terbaik Untuk Android


Dan bagi Anda penikmat game karambol, berikut ini beberapa gamer karambol Android terbaik yang bisa Anda coba.

1. Carrom King


game karambol android Carrom King

Carrom King™ merupakan salah satu permainan karambol terbaik yang dapat dinikmati pengguna smartphone Android. Dalam game ini, Carrom King™ menyajikan sebuah animasi grafis 3D yang modern sehingga membuat tampilan animasi menjadi lebih menarik.

2. Real Carrom 3D: Multiplayer


permainan karambol android Real Carrom 3D: Multiplayer

Game karambol terbaik berikutnya adalah Real Carrom 3D: Multiplayer. Aplikasi permainan karambol yang satu ini merupakan salah satu aplikasi karambol terpopuler di kawasan Asia Tenggara. Anda bisa memilih mode single player atau online real-time multiplayer untuk bermain dengan pemain lain.

3. Carrom Live 3D


permainan karambol terbaik Carrom Live 3D

Berikutnya ada Carrom Live 3D, merupakan game karambol multiplayer yang memungkinkan Anda untuk bermain dengan orang lain. Dengan kontrol intuitif, Carrom Live 3D menawarkan pengalaman baru bermain karambol melalui gawai yang Anda pakai. Anda bisa mengunduh game ini lewat Google Play Store.

4. Carrom Multiplayer


permainan karambol Carrom Multiplayer

Carrom Multiplayer – 3D Carrom Board Game merupakan game gratis untuk pengguna Android dimana para pemain akan diajak bermain karambol dengan latar indoor. Salah satu fitur menarik dari game ini adalah multiplayer support yang memungkinkan Anda untuk mengajak teman Anda bermain bersama.

5. Carrom 3D Free


game carrom for android Carrom 3D Free

Pilihan permainan karambol menarik lainnya adalah Carrom 3D FREE. Dalam game ini Anda disajikan tampilan grafis 3D dengan berbagai fitur menarik yang siap menambah keseruan Anda dalam memainkannya. Carrom 3D FREE juga sudah support multiple player, jadi Anda bisa mengajak teman Anda untuk bermain.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url