Cara Membuka Situs Indoxxi Terblokir

Saat ini ada banyak situs yang menyediakan layanan streaming film online dan bahkan download film gratis. Dan dari sekian banyak situs daring, salah satunya adalah situs Indoxxi. Lewat situs ini, Anda bisa menonton film favorit Anda secara mudah dan gratis.

Namun, yang menjadi masalah adalah situs ini sekarang sudah diblokir. Jadi, Anda sudah tidak bisa lagi untuk mengakses situs Indoxxi seperti biasanya. Dibutuhkan cara khusus agar Anda tetap dapat melakukan streaming film di Indoxxi.

Cara Membuka Situs Indoxxi yang Diblokir


Untuk Anda penikmat film yang terlanjur menyukai streaming film di situs Indoxxi, berikut ini adalah info untuk membuka situs tersebut tanpa terhalang oleh akses yang telah diblokir.

Jika sudah dapat membuka situs Indoxxi, nantinya Anda dapat menonton atau streaming film barat terbaru, film horor, film komedi, atau genre film lainnya sesuai pilihan Anda.

Silahkan Anda simak cara membuka website Indoxxi yang diblokir melalui PC atau lewat HP Android seperti dijelaskan berikut ini.

1. Cara Membuka Situs Indoxxi di Laptop dan Komputer


Cara Membuka Situs Indoxxi di Laptop

Apabila biasanya Anda streaming film online menggunakan laptop atau komputer, Anda juga tetap bisa menyaksikan film kesukaan Anda lewat perangkat komputer. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu memasang add-on di browser yang ada di komputer Anda.

Ada sekian banyak add-on VPN untuk browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, beberapa diantaranya adalah add-on berikut ini:

  1. Hoxx VPN Proxy
  2. Browsec VPN
  3. Touch VPN
  4. SetupVPN Lifetime Free VPN

Untuk mendapatkan add-on VPN gratis terbaik, caranya cukup mudah, Anda dapat memperhatikan user ratingss dari add-on tersebut. Semakin tinggi rating dari user, maka itu artinya add-on VPN tersebut semakin bagus.

Cara diatas dapat diterapkan di semua OS atau Windows versi apapun, mulai Windows XP, Windows 7 hingga Windows 10.

2. Cara Membuka Situs Indoxxi Lewat Aplikasi


Cara Membuka Situs Indoxxi Lewat Aplikasi

Cara yang cukup praktis untuk membuka Indoxxi juga dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Virtual Private Network atau yang lebih akrab dengan panggilan VPN. Dengan aplikasi VPN, Anda bisa membuka situs terblokir apapun.

Tidak ada langkah-langkah khusus untuk mengatasi situs terblokir, Anda hanya perlu menginstall aplikasi VPN gratis terbaik di smartphone Anda. Sementara itu, jika Anda menggunakan komputer, Anda juga tinggal menginstall software VPN di komputer Anda. Jika sudah di install, selanjutnya Anda tinggal mengaktifkan VPN tersebut dan kemudian Anda bisa membuka situs apapun yang sebenarnya telah diblokir.

3. Cara Membuka Situs Terblokir dengan Opera Browser


Cara Membuka Situs Terblokir dengan Opera Browser

Opera merupakan salah satu web browser yang telah dilengkapi fitur VPN didalamnya, baik itu Opera Browser maupun Opera Mini. Jika Anda ingin membuka situs yang diblokir lewat PC, maka Anda bisa menggunakan Opera Browser. Sementara itu, jika Anda ingin mengakses situs yang diblokir di Android, maka Anda bisa menginstall aplikasi Opera Mini.

Jika browser Opera atau Opera Mini sudah Anda install di komputer dan smartphone Android Anda, untuk dapat membuka situs yang diblokir internet positif Anda hanya perlu masuk ke:

  1. Settings
  2. Advanced
  3. VPN
  4. Aktifkan VPN

Apabila VPN sudah dalam kondisi aktif, selanjutnya Anda sudah bisa mengakses website apapun, baik itu website lokal maupun luar negeri.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url