Harga Paket Internet XL Beserta Cara Daftarnya Efektif Per Oktober 2015

XL Axiata merupakan salah satu provider telekomunikasi papan atas di Tanah Air. XL menawarkan sejumlah tipe paket internet untuk para konsumen, mulai paket standar, paket kuota besar hingga paket unlimited. Menyadari para pengguna internet di Indonesia semakin meningkat seiring dengan tumbuh pesatnya industri gadget, induk perusahaan Axis ini pun menjawab kebutuhan konsumennya dengan menghadirkan beragam jenis paket internet sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Harga paket internet XL dimulai dari yang terendah, yakni 1250 Rupiah hingga ratusan ribu Rupiah untuk jenis paket dengan kuota besar. Meski paket seharga 1250 Rupiah sejatinya tidak mungkin mampu memenuhi kebutuhan akses internet konsumen dengan menggunakan smartphone, namun sepertinya XL ingin menawarkan kelas paket sesuai dengan daya beli konsumennya yang pastinya sangat beragam.

Bergantung pada tingkat kebutuhan Anda, berikut ini daftar harga paket internet XL terbaru efektif per Oktober 2015 beserta panduan cara registrasinya. Silakan sesuaikan dengan tingkat kebutuhan data serta budget Anda sebelum memutuskan untuk memilih salah satu jenis paket dibawah ini.

Paket Internet Hotrod Prioritas 


Paket internet Hotrod Prioritas ini menawarkan kuota data 1.2 GB hingga 50 GB. Lebih jelasnya silakan perhatikan gambar dibawah ini.

cara daftar paket xl hotrod prioritas

Cara Daftar Paket Internet XL Hotrod Prioritas


Tekan short code berikut lewat ponsel Anda: *123*3# kemudian silakan Anda pilih Hotrod Prioritas.

Paket Internet XL 3G+


Paket XL 3G+ ini tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari harga terendah yaitu Rp 1250 hingga Rp 99000 untuk kuota 3.6 GB + bonus 1.5 GB selama sebulan.

cara daftar paket internet xl hotrod 3g+

Paket Internet Hotrod 24 Jam


Bagi Anda yang terbiasa melakukan aktivitas online pada jam-jam yang tida bisa ditentukan, Anda dapat mempertimbangkan paket Hotrod 24 Jam dimana semua kuota berlaku tanpa pembatasan waktu.

Paket Internet Hotrod 24 Jam

Paket Hotrod Video 


Jika Anda suka streaming video online, paket Hotrod Video ini menawarkan tiga jenis pilihan paket, yaitu Rp 5000 dengan kuota sebesar 100 MB berlaku di jaringan 3G/4G, Rp 10000 dengan kuota 250 MB, dan Rp 25000 dengan kuota 750 MB. 

Paket Hotrod Video

Paket Worry Free (Unlimited)


Harga paket Worry Free (Unlimited) dimulai dari harga Rp 5000 dengan FUP 35 MB untuk jangka penggunaan selama satu hari. 

Paket Worry Free (Unlimited)

Paket Super Ngebut


Paket Super Ngebut XL adalah salah satu jenis paket internet termurah yang ditawarkan XL. Sayangnya, pemakaian kuota paket ini dibagi menjadi dua, yakni pada jam 00-12 dan 12-24 dimana besaran kuota lebih banyak berlaku pada jam 00-12.

Paket Super Ngebut

Paket Super Serbu


Bagi Anda yang tidak terlalu membutuhkan banyak data, Anda dapat berhemat dengan memilih paket internet ekonomis Super Serbu. 

Paket Super Serbu

Paket Internet 4G


Untuk Anda yang tinggal di area yang sudah menjangkau jaringan 4G, Anda dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi dengan memilih paket 4G. Per artikel ini dimuat, XL menawarkan dua jenis paket internet 4G kepada konsumennya. Lebih jelasnya, silakan simak gambar dibawah ini.

paket internet 4g xl

Catatan:

Cara daftar paket internet XL dapat dilakukan melalui berbagai opsi, mulai dengan menggunakan short code (*123*3#), daftar via SMS atau dengan mengakses laman my.xl.co.id (gratis). 

Jika Anda membutuhkan informasi Syarat dan Ketentuan berlaku paket internet XL, Anda dapat mengunjungi laman berikut: xl.co.id/id/internet-blackberry
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url