6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Aplikasi Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate
Editing foto sangat menyenangkan dengan berbagai aplikasi edit foto fantastis yang menawarkan fitur-fitur editing unik, menarik, dari sekian banyak .

Dunia fotografi pada Android, saat ini sudah hampir menggeser penggunaan kamera manual. Karena banyak aplikasi fotografi yang bisa digunakan untuk editing foto melalui gadget Android. Dengan hanya menyentuh layar android Anda, sebuah foto bisa berubah menjadi karya artistik fenomenal. Dari sekian banyak aplikasi, ada 6 aplikasi edit foto terbaik untuk android, yang hingga saat ini sudah diunduh ratusan juta pengguna.

Banyak kelebihan dari enam aplikasi terbaik ini, diantaranya menawarkan fitur fitur khas masing-masing yang mampu mengubah sebuah foto biasa menjadi istimewa. Nah, Anda ingin tahu apa saja 6 aplikasi edit foto  terbaik untuk android tersebut? Berikut infonya khusus untuk Anda pencinta fotografi android.

Aplikasi yang sering dipakai untuk edit foto


1. Camera360 Ultimate
Aplikasi ini mendunia sejak beberapa tahun lalu, hingga sekarang penggunanya telah mencapai 500 ribu lho..wow luar biasa bukan. Bagaimana tidak, fitur yang ditampilkan bervariasi dan menarik untuk dipakai. Seperti efek merubah foto secara visual dengan pilihan old school, stary night, Lomo, juga magic colour.

Cara pengambilan gambar pada aplikasi ini juga banyak, bisa shelfie, pengambilan cepat fast shoot, juga funny shoot yang mengubah foto biasa menjadi foto yang lucu. Cara editing photonya juga sangat gampang, tinggal pilih dari gadget Android Anda, tak perlu dipindahkan ke PC lho. Dan bagi yang suka share hasil foto ke sosial media, aplikasi ini mendukung share picture lebih mudah.

2. Picsart
Lain lagi dengan aplikasi yang satu ini, yang menawarkan kelebihan pada efek background foto, serta keunikan frame-frame foto yang bisa dipilih sesuai suasana hati. Soal memadu padankan beberapa foto, aplikasi ini juga jagonya. Selain unggul pada fitur, aplikasi ini juga kadang menawarkan hadiah untuk quis yang diadakannya via online, tentu saja masih seputar editing foto. Bahkan salah satu majalah teknologi menyebut aplikasi ini dapat mengubah gambar menjadi karya seni luar biasa

3. Cymera
Aplikasi untuk hp Android berikutnya adalah Cymera. Aplikasi ini punya kelebihan tersendiri untuk yang suka selfie. Karena dilengkapi banyak pilihan lensa juga mode pengambilan gambar. Aplikasi ini terbukti canggih karena memiliki fitur anti guncang, timer, layar sentuh, sehingga memudahkan Anda untuk memotret diri sendiri.

Bukan itu saja, aplikasi ini juga dilengkapi fitur untuk mempercantik wajah, sehingga hasil foto yang Anda anggap kurang menarik bisa disulap menjadi sangat indah dengan memilih menu deteksi wajah. Tak salah jika banyak kalangan juga menobatkan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi Android terbaik.

4. VSCO
aplikasi ini memungkinkan Anda memadukan dua foto dengan gradasi warna berbeda. Untuk yang suka warna-warna foto zaman dulu, bisa bereksperimen foto dengan aplikasi ini. Jangan remehkan hasilnya, karena banyak foto ekslusif hasil editan dengan aplikasi ini menang kontes lho.

5. Perfect 365
Nah lain lagi dengan aplikasi ini. Editing foto dilakukan untuk menghasilkan foto yang berbeda dari aslinya. Contoh, pada foto asli, Anda tidak tersenyum, namun dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa tersenyum manis lho. Atau Anda ingin menghilangkan jerawat pada foto juga bisa dengan aplikasi ini. Hmm, sepertinya memang sangat cocok bagi Anda yang mau tampil perfect di foto.

6. Tiny Planet
ini adalah aplikasi yang unik dalam editing foto. Karena anda bisa mengedit beberapa foto menjadi sebuah planet kecil unik. Pencahayaan, landscape juga jadi keunggulan aplikasi ini, karena walau bentuknya unik, tapi tetap berkualitas dan bisa disandingkan dengan hasil editing foto dar aplikasi lain.

Sebenarnya masih banyak aplikasi edit foto terbaik untuk android. Karena setiap saat selalu ada update aplikasi yang akan menyempurnakan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Tapi setidaknya enam aplikasi diatas adalah yang terbaik saat ini, karena memiliki spesifikasi canggih dan mudah dipakai pada hp android Anda. Sudah siap menjelajahi dunia fotografi Android Anda dengan aplikasi canggih kan?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url