Ini Aplikasi Teleskop Android Yang Patut Dicoba

Aplikasi Teleskop Android
Kecanggihan teknologi smartphone semakin terasa lengkap dengan dukungan aplikasi-aplikasi pintar yang sangat berguna bagi para penggunanya, Bagi Anda yang memiliki kecenderungan terhadap analisis obyek, Anda dapat memanfaatkan aplikasi teleskop atau kaca pembesar dimana aplikasi ini dapat Anda temukan dan download secara gratis di Google Play.

Dengan memasang aplikasi teleskop di smartphone Anda, kamera ponsel dapat Anda gunakan sebagai alat teleskop untuk mengetahui detail suatu obyek dengan jarak pandang yang lebih dekat sebagaimana fungsi teleskop yang sesungguhnya. Salah satu aplikasi teleskop untuk Android gratis yang cukup diminati adalah Telescope Zoomer yang memungkinkan Anda untuk melakukan zoom hingga 100x.

Telescope Zoomer pada dasarnya adalah aplikasi kamera, namun aplikasi ini memiliki kemampuan ekstra dalam melakukan zooming. Selain Telescope Zoomer, di Google Play masih tersedia beragam aplikasi sejenis yang dapat Anda download secara gratis, dan berikut ini 5 aplikasi telescope Android yang mungkin menggugah Anda untuk mencobanya.

1. Telescope Big Zoom
Aplikasi ini memiliki kemampuan zooming yang cukup tinggi untuk ukuran rata-rata kemampuan zoom maksimum aplikasi-aplikasi sejenis.

Download Aplikasi Telescope Big Zoom

2. Pocket Planets Lite
Aplikasi ini memiliki rating yang sangat bagus di Google Play, yaitu 4.3. Pengembang aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi yang diciptakannya ini merupakan aplikasi simulasi tata surya 3D yang sangat berkelas.

Download Aplikasi Pocket Planets Lite

3. Telescope Calc
Aplikasi Telescope Calc memungkinkan Anda untuk membandingkan teleskop dan eyepieces, menemukan setelan eyepieces yang tepat sesuai kebutuhan Anda, dan parameter pemeriksaan kombinasi lingkup-lensa mata yang spesifik.

Download Aplikasi Telescope Calc

4. The Smart Telescope-Magnifier
Aplikasi berguna lainnya adalah The Smart Telescope-Magnifier yang dapat Anda jalankan pada perangkat Android versi 3.1 keatas. Aplikasi ini terahir di update pada 3 September 2014 silam dengan ukuran 3.2 MB.

Download Aplikasi The Smart Telescope-Magnifier

5. Telescope Zoomer
Seperti saya sebutkan diatas, aplikasi Telescope Zoomer memiliki kemampuan zooming obyek hingga 100x sehingga dapat menjangkau obyek yang sangat jauh dari jangkaun zooming kamera ponsel pada umumnya.

Download Apkikasi Telescope Zoomer
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url