Cara Mencari Biodata Seseorang di Internet

Seiring kemajuan teknologi, segalanya dapat dilakukan dengan lebih mudah. Anda lagi butuh informasi tentang si dia, atau mungkin sedang mencari biodata seseorang untuk stalking, nagih hutang, monitor, atau keperluan lainnya?

Anda bisa menggunakan search engine canggih yang diciptakan khusus untuk tujuan tersebut. Dengan ini Anda bisa mengetahui bagaimana cara mencari biodata seseorang di internet secara mudah dan gratis.

Cara Mencari Biodata Orang di Internet


Salah satu web tools yang bisa Anda gunakan untuk mencari data orang di internet adalah Pipl. Tools online yang satu ini menawarkan kemudahan yang bisa membuat Anda sangat menyukainya.

Pipl adalah mesin pencari orang yang berbasis pada informasi di Invisible Web. Artinya jika Anda mencari lewat search engine ini, Anda akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih baik dari hasil mesin pencari biasa.

Pipl melakukan pencarian di layanan media sosial, mesin pencari, database, , dan lainnya, sekaligus untuk menemukan indentitas seseorang yang Anda cari, yang sulit ditemukan jika Anda melakukan pencarian data diri melalui mesin pencari yang lebih umum.

Cara Menemukan Bidaoata Seseorang Dengan Pipl


Untuk mencari biodata seseorang menggunakan Pipl, silakan ikuti langkah-langkahnya seperti dijelaskan dibawah ini.

Buka situs Pipl di browser PC atau smartphone, di sini saya menggunakan browser PC.

Cara Mencari Biodata Orang di Internet

Dari sini Anda bisa memasukkan kata kunci target orang yang ingin dicari biodatanya, mulai dari nama, email, username, atau nomor telepon.

Cara Mencari Biodata Orang di Internet

Selanjutnya, masukkan lokasi (jika Anda mengetahuinya) agar hasilnya lebih tepat. Misalkan ingin mencari biodata artis tertentu yang lokasinya berada di Jakarta.

Cara Mencari Biodata Orang di Internet

Dan hasilnya pun terbilang sangat akurat, seperti contoh pencarian pada gambar screen shot diatas, biodata yang bersangkutan ditemukan oleh Pipl dengan cukup lengkap.

Penutup


Data-data yang tampil adalah berdasarkan informasi kita yang ada di internet. Jadi, bagi Anda yang akif di media sosial, dalam hal ini Anda sangat mudah dilacak dan ditemukan. Namun, jika target Anda minim informasi di internet, maka hasilnya pun akan kurang lengkap.

Demikianlah cara mencari biodata online secara mudah dan gratis dengan memanfaatkan web tools Pipl. Silakan di coba jika Anda memerlukannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url