5 Game HP Android Terbaik Untuk RAM 2 GB

Gaming dengan HP Android merupakan salah satu rutinitas sebagian pengguna smartphone Android. Di Play Store banyak sekali game-game menarik yang bisa di unduh secara gratis oleh pengguna platform Robot Hijau.

Namun demikian, untuk bisa memainkan game secara lancar di Android idealnya didukung dengan spesifikasi hardware yang baik, termasuk dalam hal ini RAM. RAM kecil biasanya akan membuat gaming menjadi kurang lancar, terlebih jika game yang Anda pilih merupakan game berat yang membutuhkan spek hardware tinggi.

Untuk HP Android RAM 2 GB, pilihan game yang bisa dijalankan mungkin tergolong terbatas. Ada banyak sekali game menarik yang membutuhkan RAM 3-4 GB. Namun, saya punya info menarik untuk Anda yang masih menggunakan smartphone Android RAM 2 GB. Dibawah ini diulas 5 game Android terbaik untuk RAM dibawah 2 GB.

5 Game Android Terbaik dengan RAM 2 GB


Berikut ini beberapa pilihan permainan HP Android terbaik bagi Anda pengguna Android dengan RAM 2 GB.

  1. Mobile Legends: Bang Bang
  2. Garena Free Fire
  3. Clash of Clans
  4. Asphalt 9: Legends
  5. PES 2019

1. Mobile Legends: Bang Bang


Game Android RAM 2 GB - Mobile Legends: Bang Bang

Semua gamer pasti kenal dengan game yang sau ini. Sepertinya hampir semua orang yang Jaka temui pernah bermain game MOBA analog yang satu ini.

Dari pegawai honorer sampai direktur perusahaan, banyak yang bermain Mobile Legends. Wajar saja, selain seru, game ini memang bisa dimainkan di HP Android dengan spek rendah sekalipun.

Dan sebagai informasi, game Mobile Legends ini juga menjadi awal suksesnya beberapa YouTuber terkenal di Indonesia. Bahkan, sampai sekarang juga masih banyak sekali yang bermain game ini.

2. Garena Free Fire 


Game HP Android RAM 2 GB - Garena Free Fire

Game menarik berikutnya adalah Garena Free Fire yang sejauh ini telah dinikmati sekian banyak orang. Bagi Anda yang ingin memainkan PUBG Mobile di Androd, silahkan saja, tapi awas kebawa emosi karena lemot.

Ada baiknya Anda memilih bermain Garena Free Fire. Gameplay yang juga tidak kala seru, pertarungan yang siap membuat Anda tegang, semua bisa Anda dapatkan di game yang satu ini.

Anda harus berjuang menjadi orang terakhir yang hidup di medan perang. Meskipun sebenarnya kualitas grafis tidak seberapa bagus, tapi sepertinya sudah cukup memuaskan untuk ukuran smartphone dengan bekal RAM 2 GB kebawah.

3. Clash of Clans 


Game Android Terbaik RAM 2 GB - Clash of Clans

Clash of Clans merupakan game strategi dengan tujuan membangun perkampungan serta memperkuat klan yang Anda pimpin. Anda juga bisa menyerang kampung orang lain dan bertahan dari serangan musuh.

Game Clash of Clans ini memiliki gameplay dan grafis yang ringan sehingga tidak membutuhkan smartphone spek tinggi untuk menjalankannya. Spek rendah sekalipun tetap bisa menjalankan game ini.

Selain tidak membutuhkan spek atau RAM tinggi, Clash if Clans juga cukup mudah dimainkan. Hanya saja, Anda membutuhkan waktu yang lama untuk upgrade bangunan atau pasukan milik Anda.

4. Asphalt 9: Legends 


Game Android Bagus RAM 2 GB - Asphalt 9 Legends

Anda mencari game balapan Android yang menarik? Asphalt 9: Legends mungkin akan menjadi game balapan yang tepat untuk Anda.

Asphalt 9: Legends adalah game balapan yang bisa Anda mainkan secara offline. Game ini dikenal memiliki grafis yang cukup bagus.

Tapi mesikupun grafisnya bagus, Anda tetap bisa memainkan game ini secara lancar. Apabila dirasa kurang lancar, Anda diberikan opsi untuk menurunkan kualitas grafis game ini sehingga Anda tetap bisa memainkannya dengan nyaman.

Dalam game Asphalt 9: Legends, Anda harus menyelesaikan beberapa seri balapan untuk bisa upgrade mobil Anda dan unlock fitur-fitur seru dalam game ini. Sepertinya Anda akan menyukai Asphalt 9: Legends setelah mencobanya.

5. PES 2019


Game Android Terbaik RAM 2 GB - PES 2019

Game yang satu ini sangat cocok bagi Anda penggilan game sepakbola. Jika Anda sudah pernah memainkan game sepakbola di PC atau PS, game ini memiliki gameplay yang sama. PES 2019 merupakan game sepakbola versi mobile dari game sepakbola populer PES 2019.

Anda dapat memainkan game ini tanpa harus terhubung ke internet. Sekalipun offline, namun tetap tidak akan mengurangi keseruan bermain game sepakbola yang satu ini.

Anda juga tidak perlu khawatir soal RAM, PES 2019 tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk dimainkan. Smartphone Android dengan RAM 2 GB tetap bisa digunakan untuk menjalankan game ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url