5 Aplikasi Fotografi Premium Yang Patut Untuk Dicoba

Salah satu aplikasi yang paling banyak diminati user Android dan user smartphone platform lain pada umumnya adalah aplikasi fotografi atau aplikasi kamera. Ya, smartphone memang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas fotografi selain dengan menggunakan kamera digital. Bagi Anda yang memiliki kepiawaian memotret melalui ponsel, bergantung pada jenis smartphone yang Anda gunakan Anda dapat menghasilkan foto-foto berkualitas menggunakan smartphone milik Anda.

Sebelum ini saya sudah sempat memposting artikel 5 aplikasi kamera Android dengan fitur menawan dimana aplikasi-aplikasi yang saya sebutkan pada postingan tersebut merupakan aplikasi gratisan. Nah, pada postingan ini saya akan share 5 aplikasi fotografi premium dengan fitur yang cukup memuaskan guna mendukung minat fotografi Anda. Berikut 5 daftar aplikasi fotografi premium (gratis dan berbayar) yang mungkin saja sesuai dengan krieria Anda:

aplikasi fotografi Facetune

1. Facetune (£ 2,99)
Tersedia untuk platform: Android / iOS / Windows Phone

Jika Anda gemar melakukan selfie, aplikasi Facetune sepertinya sangat cocok untuk Anda. Selain bagus untuk selfie, aplikasi ini juga menyediakan tool editing yang cukup lengkap yang memungkinkan penggunanya membidik objek, mulai dari mata, kulit, hidung hingga senyuman.

aplikasi EyeEm

2. EyeEm (Gratis)
Tersedia untuk platform: Android / iOS / Windows

PhoneEyeEm merupakan aplikasi editing foto yang menyediakan sejumlah tools berguna untuk merapikan bidikan Anda. Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah "pasar" dari EyeEm itu sendiri. Dengan aplikasi ini Anda dimungkinkan untuk menghasilkan gambar-gambar terbaik hasil bidikan Anda sendiri.

aplikasi Pixelmator

3. Pixelmator (£ 3,99)
Tersedia untuk platform: iOS

Pixelmator adalah aplikasi alternatif Photoshop. Seperti halnya aplikasi Photoshop, Pixelmator menawarkan sejumlah tools editing foto untuk mendesain foto menjadi sedemikian rupa sesuai yang diinginkan pengguna. Aplikasi ini cukup menarik, sayangnya sejauh ini hanya tersedia untuk platform iOS.

aplikasi Camera51

4. Camera51 (Gratis)
Tersedia untuk platform: Android / iOS

Merespon kebutuhan pengguna, belakangan ini banyak bermunculan aplikasi-aplikasi fotografi mobile yang berfokus pada editing untuk menghasilkan foto yang lebih baik setelah bidikan diambil. Camera51 menawarkan sesuatu yang berbeda, aplikasi ini membantu Anda membidik foto sebaik mungkin di tempat pertama.

aplikasi VSCO Cam

5. VSCO Cam (Gratis)
Tersedia untuk platform: Android / iOS

Mengacu pada apa yang ditawarkan VSCO Cam, bagi Anda yang notabene memiliki minat tinggi terhadap dunia fotografi, aplikasi ini sepertinya patut Anda coba. Meskipun gratis, namun aplikasi ini tergolong memiliki fitur editing foto yang cukup lengkap. VSCO Cam juga memiliki komunitas fotografer sendiri untuk berbagi gambar dan menggali inspirasi dari foto-foto yang di share oleh komunitas mereka.

Demikian, semoga bermanfaat. Dan bagi Anda yang gemar terhadap editing video, simak juga postingan 5 aplikasi edit video untuk Android. Pada postingan tersebut saya share 5 aplikasi edit video populer yang mungkin berguna bagi Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url