5 Aplikasi Untuk Meningkatkan Kualitas Audio HP Android

5 Aplikasi Untuk Meningkatkan Kualitas Audio HP Android
Deskripsi : Ingin Punya HP Android Dengan Kualitas Audio Menggelegar, ada lima aplikasi terbaik yang dapat Anda pilih, tinggal sesuaikan dengan kenyamanan Anda.

Banyak aplikasi untuk meningkatkan kualitas Audio HP Android yang dapat diunduh dari internet. Tapi pasti Anda dibuat bingung, karena banyak pilihannya. Apalagi bagi Anda yang sangat suka menggunakan headset untuk mendengarkan music dari HP. Nah, sebenarnya ada 5 aplikasi teratas yang banyak dipilih pengguna Android lho. Mau tau? Silakan baca dan tentukan pilihan Anda setelahnya.

1. Music Volume EQ
Kalau Anda ingin mendengar musik menonton film, atau main game di HP Android dengan pilihan equalizer yang banyak, bisa meningkatkan efek bass secara maksimal, dengan kontrol volume yang bisa Anda ganti sesuai kebutuhan, setya dapat dipasang jadi widget pada layar utama HP Android Anda, pilihlah Aplikasi ini, dijamin Anda sangat puas dengan hasil Audio yang dihasilkan.

Sama halnya jika Anda menggunakan headset lho. Kualitas aplikasi ini bisa diuji. Dipastikan Anda akan mendapatkan suara musik yang jernih, bas yang berdentum mengikuti nada lagu, serta kenyaringan luar biasa. Penyetelan sesuai keinginan Anda juga bisa disimpan, sehingga kapanpun Anda mau menggunakan settingan itu, tinggal pilih saja.

2. Equalizer FX
Kalau yang satu ini, merupakan aplikasi dengan fitur standar aplikasi audio untuk HP Android, seperti bisa menyimpan setting audio yang Anda buat sendiri, dilengkapi tampilan visualisasi yang keren, dan tentunya equalizer chanel yang cukup banyak. Serta bisa menyetel kenyaringan maksimal untuk kapasitas Android.

3. Music Equalizer
Dari namanya saja sudah jelas bahwa aplikasi ini dibuat untuk mendengarkan musik pada HP Android Anda. Jika Anda pencinta musik dan ingin mendengar musik setiap saat, aplikasi ini bisa Anda unduh gratis dari internet. Memang sih, fiturnya tidak selengkap dua aplikasi di atas, tapi buat Anda yang tidak terlalu ingin mendengar musik dengan keras, bisa mencoba menggunakan aplikasi ini.

4. VS Booster
Aplikasi ini merupakan salah satu dari 5 aplikasi untuk meningkatkan kualitas Audio HP Android. Cara kerjanya otomatis. Tinggal Anda unduh melalui google play, lalu mulai gunakan aplikasinya, tunggu hingga aplikasi ini melakukan setting audio maksimal untuk HP Anda. Hasilnya? Fantastis, Anda akan memiliki kualitas audio yang di atas standar lho.

5. Viper4Android
Kesehatan telinga sangat penting untuk dijaga, terutama bagi Anda yang suka menggunakan headset untuk mendengarkan musik dari HP Android Anda. Kebanyakan aplikasi untuk meningkatkan kualitas audio HP android mengabaikan hal ini. Lain halnya dengan Viper4android  yang mengutamakan kualitas suara sejajar dengan kesehatan pendengaran Anda. Karena selain memiliki pilihan kontrol suara kiri dan kanan, kontrol bas, juga memiliki Auditory System Protection yang berfungsi melindungi telinga Anda dari efek bas dan equalizer berlebihan.

Dari 5 aplikasi untuk meningkatkan kualitas audio hp android yang sudah dijabarkan di atas, manakah yang akan Anda pilih? Semua tergantung Anda kok. Yang penting Anda nyaman menggunakannya dan dapat mendengar suara lebih baik dari HP Android Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url