Cara Root Android Tanpa Komputer

Dengan melakukan root pada perangkat Android milik Anda, maka Anda akan memiliki akses sebagai super user atau dalam artian yang lain Anda memiliki kebebasan yang lebih untuk mengoperasikan smartphone Android Anda. Ini berbeda dengan HP Android yang belum di root, dimana user akan mendapat sejumlah pembatasan.

Dengan dilakukanya root Android, Anda sebagai pengguna akan dapat dengan leluasa menjalankan smartphone Android tanpa ada batsan dari sistem bawaan smartphone. Nah bagi Anda yang merasa tertarik untuk nge-root Android milik Anda, berikut ini beberapa cara mudah root Android tanpa komputer yang bisa Anda coba.

Cara Root Android Tanpa Komputer dengan KingRoot


Banyak yang mengatakan, KingRoot adalah aplikasi root Android tanpa PC terbaik saat ini. Alasannya, karena KingRoot sudah mendukung lebih dari 100.000 tipe smartphone yang bisa di root dengan aplikasi ini. Berikut ini cara mudah root Android tanpa komputer menggunakan aplikasi KingRoot.

Cara Root Android dengan KingRoot


Pertama, silakan download dan install aplikasi KingRoot di smartphone Android Anda. Aplikasi tersebut dapat Anda download di situs resminya.

Cara root HP Android tanpa komputer dengan menggunakan KingRoot cukup mudah, silakan Anda klik tombol yang ada lalu tunggu pemberitahuan apakah metode eksekusi root-nya bisa dijalankan atau tidak.

Root Android

Jika berhasil, maka smartphone Anda akan langsung di root oleh KingRoot. Tentu saja cara ini jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan root Android dengan komputer.

Cara Root Android dengan KingoRoot


Jika cara yang pertama tidak berhasil, maka alternatifnya adalah dengan menggunakan aplikasi KingoRoot. Aplikasi yang satu ini juga menawarkan kemudahan dalam melakukan root Android tanpa harus menggunakan PC.

Root Android Tanpa Komputer

Silakan download dan install aplikasi KingoRoot untuk segera melakukan root pada smartphone Android Anda. Prosesnya juga cukup cepat, sama halnya dengan menggunakan aplikasi KingRoot.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url