7 Aplikasi Pulsa Gratis Semua Operator

Harga pulsa tidaklah murah, baik pulsa Indosat, Telkomsel, maupun Xl. Jadi, kalau memang ada aplikasi yang menawarkan pulsa gratis, kenapa tidak dimanfaatkan?

Bagi Anda yang sedang mencari info daftar aplikasi penyedia pulsa gratis yang benar-benar akan memberikan pulsa gratis alias bukan hoax, berikut ini 7 aplikasi pulsa gratis untuk semua operator yang bisa Anda coba.

Daftar Aplikasi Pulsa Gratis


1. Cashtree

Cashtree - aplikasi pulsa gratis

Aplikasi pulsa gratis yang satu ini merupakan aplikasi yang paling sering digunakan oleh masyarakat. Beberapa waktu yang lalu, aplikasi Cashtree memang cukup populer bagi sebagian masyarakat. Banyak pengguna smartphone yang coba membuktikan pulsa gratis dari aplikasi ini. Jika Anda memasang aplikasi ini, maka pulsa Anda akan bertambah dengan sendirinya.

2. AyoSlide

AyoSlide

Selain berkesempatan untuk memperoleh pulsa gratis, ternyata Anda juga bisa mendapatkan voucher listrik, permainan, ataupun voucher shopping secara gratis. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu aktif membuka iklan-iklan yang tampil di layar setelah memasang aplikasi ini. Sepertinya aplikasi ini menawarkan cara kerja yang cukup mudah.

3. Money Locker

Money Locker

Mungkin saja Anda ingin mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu rupiah. Nah keinginan Anda tersebut bisa terwujud kalau Anda memasang aplikasi yang satu ini. Money Locker adalah salah satu aplikasi pulsa gratis yang menjalin kerja sama dengan Facebook. Jadi, sudah sewajarnya jika aplikasi yang satu ini memang cukup menjanjikan. Saat Anda membuka kunci layar pada smartphone, maka saldo poin yang dimiliki juga akan ikut bertambah.

4. Kubik News

Kubik News

Berbeda dengan aplikasi pulsa gratis lainnya, Kubik News merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya mendapatkan pulsa gratis hanya dengan membaca konten berita atau artikel. Aplikasi penghasil pulsa gratis ini sangat cocok bagi Anda yang memang hobi membaca berita dan artikel. Semakin banyak berita yang dibaca pengguna, maka semakin banyak juga poin yang bisa didapat, bahkan aplikasi ini menyediakan uang bagi penggunanya.

5. Coin Master

Coin Master

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tambahan pulsa secara cuma-cuma, aplikasi ini memang sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan tambahan pulsa melalui aplikasi Coin Master ini. Anda hanya perlu membuka lockscreen, membuka situs web, hingga download berbagai macam aplikasi yang nantinya Anda akan diberikan imbal balik berupa pulsa gratis.

6. Pop Slide

Pop Slide

Aplikasi pulsa gratis Pop Slide bisa dikatakan memiliki pengguna yang cukup banyak. Melalui aplikasi yang satu ini, Anda bisa menukarkan pulsa dengan batas minimal 5000. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama untuk menukarkan poin yang Anda dapatkan.

Hanya dalam jangka waktu lima hari saja, Anda sudah bisa membuktikan pulsa gratis dari aplikasi yang satu ini.

7. Whaff Rewards

Whaff Rewards

Aplikasi penyedia pulsa yang satu ini akan membayar para penggunanya dalam kurs dollar, sangat menggoda, bukan? Nantinya Anda dapat menukarkan pulsa gratis yang didapatkan dengan batas minimal 10 dollar. Tenang saja, pulsa yang Anda dapatkan ini bisa ditukarkan secara gratis ke semua operator.

Itulah ketujuh aplikasi pulsa gratis yang bisa Anda coba. Aplikasi-aplikasi diatas memang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Dan untuk membuktikannya, pastinya Anda perlu mencobanya terlebih dulu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url