5 Aplikasi Kamera Android Dengan Fitur Menawan

Setiap smartphone Android sebenarnya sudah dilengkapi kamera, namun tidak lengkap rasanya kalau hanya mengandalkan kamera default ponsel untuk melakukan aktivitas pemotretan gambar. Banyak aplikasi-aplikasi menarik pihak ketiga yang akan menjadikan aktivitas fotografi Anda semakin mengasyikkan. Bergantung pada kriteria aplikasi yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan aplikasi kamera free dan juga aplikasi berbayar.

Aplikasi kamera pihak ketiga biasanya memiliki sejumlah fitur tambahan dimana fitur tersebut tidak terdapat pada menu kamera default, dan hal inilah yang menggugah para pengguna smartphone untuk memasang aplikasi kamera pihak ketiga. Dan bagi Anda yang ingin menambahgkan aplikasi kamera pada smartphone Android Anda, berikut ini 5 aplikasi kamera Android yang mungkin Anda suka.

HDR Camera Pro

1. HDR Camera Pro
Ada kesan seolah kita sedang menggunakan kamera HDR tatkala kita memasang aplikasi “Pro camera HDR” di ponsel Android kita. Dengan aplikasi kamera terbaik Android yang satu ini, kita dapat mengambil gambar HDR dengan resolusi tinggi yang begitu menakjubkan.


2. Pudding Camera
Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang unik. Dalam dunia smartphone, aplikasi Pudding Camera dianggap sebagai salah satu aplikasi kamera terbaik bagi Pengguna Android. Aplikasi ini memberikan Anda kemampuan menggabungkan semua jenis kamera dan video ke hasil yang Anda inginkan.

Camera Awesome

3. Camera Awesome
Melakukan pemotretan dengan menggunakan aplikasi ini akan membuat hasil jepretan menjadi lebih baik. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 20 juta pengguna diberbagai negara. Fitur menakjubkan yang dimiliki aplikasi Camera Awesome diantaranya adalah launch aplikasi yang cepat, merekam video atau mengambil gambar dengan resolusi yang Anda mau, berbagai foto ke Google+, Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, Photobucket, Picasa, Flickr dan sejumlah social media lainnya.

Camera FV-5

4. Camera FV-5
Camera FV-5 adalah salah satu aplikasi kamera Android terbaik dimana aplikasi ini menyerupai tampilan kamera profesional yang dirancang khusus untuk ponsel. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan merasa seolah-olah Anda sedang memotret menggunakan kamera DSLR. Dengan Camera FV-5 Anda dapat mengambil gambar-gambar terbaik dari suatu obyek. Kemudian, Anda bisa melakukan editing untuk mendapatkan hasil yang mengagumkan.

Aplikasi MAGIX Camera MX

5. MAGIX Camera MX
Aplikasi kamera Android yang satu ini mampu memberikan efek penggabungan kedua bingkai foto dan efek hidup. Misalkan Anda ingin membuat efek penggabungan kedua bingkai foto dan efek hidup, maka Anda dapat menggunakan Magix Camera MX. Aplikasi ini akan membantu Anda untuk mengoptimalkan foto-foto penting Anda. Beberapa efek foto yang dapat Anda gunakan diantaranya adalah Vintage Lomo, Black & White, Pop Art, Color Splash, dll.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url