VPS Murah Indonesia

Memilih web hosting secara tepat merupakan salah satu kunci kesuksesan website dan blog self-hosted Anda. Jika website Anda sudah tumbuh berkembang dan tidak lagi bisa mengandalkan shared hosting, maka Anda dapat beralih ke Virtual Private Server (VPS). Dengan VPS, website Anda akan memiliki sumberdaya yang lebih besar.

Anda dapat memilih VPS Indonesia terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan website Anda. Server IIX sendiri memiliki berbagai keunggulan untuk website dengan target pengunjug dalam negeri. Beberapa keunggulan menggunakan hosting server Indonesia antara lain biaya murah, akses lokal cepat, dan tersedia banyak pilihan.

Tips Memilih VPS


Bagaimana cara memilih VPS yang baik? Silakan simak beberapa tips untuk memilih VPS secara tepat seperti diulas berikut ini.

1. Pilih VPS dari Perusahaan Terpercaya


Sebagai pengguna hendaknya Anda tidak mengambil resiko dengan memilih VPS hosting dari provider yang belum seberapa dikenal. Baru memang bukan berarti buruk, tapi akan lebih aman jika Anda memilih penyedia yang sudah dikenal luas dengan reputasi yang baik. Untuk memilih hosting, Anda akan memiliki banyak pilihan, dan pilihan terbaik adalah memilih provider yang telah teruji.

2. Ketahui Teknologinya


Anda perlu mengetahui teknologi apa yang digunakan pada VPS tersebut, apakah VPS tersebut memiliki panel untuk melakukan remote seperti shutdown, reboot, reinstall, dan lain sebagainya, ataukah VPS tersebut tidak memiliki panel. Hal ini sangat penting karena jika terdapat kendala pada server maka kita dapat melakukan perbaikan melalui console, maupun melakukan reboot. Ini sangat bermanfaat dalam mengelola dan mengatur server.

3. Menyesuaikan dengan Kebutuhan


Sangat penting untuk memilih VPS berdasarkan ukuran kebutuhan. Ini menjadi sangat penting karena akan berdampak pada volume pengunjung website Anda. Jika VPS tidak sesuai kebutuhan seperti kekurangan sumberdaya, maka tentunya akan berdampak buruk pada website dan bisnis Anda. Pilihlah VPS dengan ukuran sumberdaya sebagaimana yang diperlukan website Anda.

4. Keamanan Data


Poin penting lainnya yakni mempertimbangkan keamanan data. Untuk memastikan keamanan data, sebaiknya Anda tanyakan detail virtualisasi yang digunakan, apakah openVZ, XEN, KVM atau yang lainnya.

Sebagai tambahan, VPS murah mungkin akan membuat Anda sedikit khawatir dengan kualitasnya, namun bukan berarti Anda harus memilih VPS dengan harga mahal. Murah tidak berarti buruk, dan mahal tidak selalu bagus. Lakukan perbandingan harga antara satu provider dengan provider lainnya, dan pilihlah provider dengan jumlah pengguna yang banyak yang menawarkan harga termurah dikelasnya.

5. Dukungan Teknis


Masalah yang terjadi di VPS tidak mengenal waktu. Seringkali website yang terinstal di VPS tidak bisa berjalan dengan baik. Sudah mencoba untuk memecahkannya, tetapi masalah belum juga teratasi. Tak jarang user yang sudah melakukan instalasi WordPress tetapi masih tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam kasus semacam ini Anda perlu mendapatkan support dari tim dukungan teknis perusahaan penyedia VPS yang Anda gunakan sehingga permasalahan yang Anda hadapi bisa diselesaikan secara cepat.

VPS Murah Indonesia


Berikut rekomendasi VPS murah Indonesia yang menawarkan resources tinggi sesuai kebutuhan website Anda. Silakan pelajari kelebihannya, dan selanjutnya tentukan pilihan Anda.

Hostinger - Menyediakan Cloud VPS Murah Berkualitas, Visit Hostinger.co.id

VPS Murah

Hostinger merupakan perusahaan web hosting papan atas dengan reputasi yang cukup baik. Hostinger adalah brand layanan web hosting berskala internasional yang memiliki cabang diberbagai negara, termasuk di Indonesia.

Cloud VPS Hostinger menawarkan berbagai keunggulan yang dapat menjadi dasar pertimbangan Anda untuk memilihnya, antara lain sebagai berikut:

1. Ultimate Hardware & SSD Storage


Hostinger menyediakan jaminan resource private server. Mereka menjamin semua website klien selalu memiliki performa dan kecepatan yang optimal. Anda bisa melakukan apa pun dengan server dedicated tercanggih yang disediakan Hostinger yang memuat prosesor Intel Xeon terbaru, terabyte dari SSD disk space, dan RAM 12 GB per server. Server terbaru ini menyediakan jaminan power computing yang ultimate serta berkecepatan tinggi.


2. Kemudahan Control VPS Hosting


Dengan Control Panel VPS, Anda dapat mengelola dan mengontrol virtual server hanya dengan beberapa klik. Private server dapat dengan mudah di reboot, dinonaktifkan atau diaktifkan. OS atau web script baru pun dapat di install. Bahkan akses root kata sandi atau jejak statistik server dan resource VPS hosting dapat diubah secara real time. Anda pun dapat melakukan backup dan restore wadah VPS melalui control panel.

3. Top-level Enterprise Data Backup


Hostinger mengutamakan keamanan data pengguna. Snapshot backup virtual private server sangat mudah dibuat. Kini Anda dapat melakukan backup dan merestore semua folder, file, dan database hanya dalam beberapa klik saja. Cloud berbasis VPS dapat Anda restore kapan pun dalam beberapa detik, cukup dengan menggunakan Control Panel di VPS hosting Hostinger serta akses tingkat lanjut ke penyimpanan backup Anda. Data Anda akan tersimpan dengan aman berkat teknologi cloud dan proteksi ganda RAID.


4. Kemudahan Web Script & OS Installer


Semua paket VPS hosting yang ada di Hostinger telah dilengkapi dengan auto installer serta web script terpopuler dan template sistem operasi. Koleksi premium dari container instalasi VPS yang dioptimasi untuk engineer akan melakukan semuanya. Anda dapat menginstal hampir semua sistem operasi Linux, dengan atau tanpa add-ons, membuat server Minecraft atau VPN, mengaktifkan VPS cloud server WordPress yang cepat, atau mengintegrasikan all-in-one LAMP hanya dengan satu kali klik.

5. Dedicated IP IPv4 & IPv6


Aktifkan VPS Indonesia terbaik di layanan Hostinger dan dapatkan berbagai fitur premium. Hostinger merupakan salah satu perusahaan penyedia web hosting terbaik yang menyediakan spesifikasi terbaik dan berkualitas yang bisa didapatkan dengan harga cukup terjangkau. Salah satu fitur premium VPS Indonesia dari Hostinger adalah alamat IP yang dedicated. Bahkan VPS hosting yang termurah sekalipun telah dilengkapi dengan protokol Internet IPv4 & IPv6 yang dedicated. Dengan menggunakan layanan virtual private server Hostinger, Anda bisa membuat fitur IPv4 mapping untuk koneksi port custom. Dengan memanfaatkan IP dedicated, semua script dan ekstensi Anda bisa dijalankan tanpa ada masalah apapun.

6. Dukungan Klien 24 Jam Non-stop


Tim dukungan pelanggan Hostinger siap membatu Anda terkait layanan VPS hosting Unmanaged. Tim dukungan teknis Hostinger merupakan orang-orang yang profesional dan berpengalaman sehingga masalah apa pun yang Anda temui bisa terselesaikan dengan lebih cepat. Tim CS Hostinger paham betul mengenai infrastruktur dan server teknologi Cloud, Anda akan sangat terbantu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url