Cara Kirim SMS Gratis

Mengirim SMS merupakan salah satu keperluan kita dalam sehari-hari, entah itu kirim SMS ke teman, keluarga, atau bahkan untuk keperluan bisnis. Namun sayangnya smartphone kita tidak selalu memiliki sisa pulsa yang cukup untuk melakukannya. Tentu Anda tidak ingin komunikasi menjadi terputus lantaran pulsa di HP tidak cukup untuk membalas SMS.

Bagi Anda pengguna platform Android, sebenarnya Anda tetap bisa berkomunikasi secara mudah sepanjang Anda memiliki paket data. Anda dapat mengirim pesan melalui aplikasi messenger semacam WhatsApp, Line, atau yang lainnya. Namun, alternatif ini juga bisa menemui kendala jika orang yang ingin Anda kirimi SMS tidak menggunakan aplikasi massaging apapun.

Kabar gemberinya untuk Anda para pengguna smartphone Android, Anda dapat mengirim SMS ke berbagai nomor baik itu operator Indosat, XL, maupun Telkomsel dengan memanfaatkan sebuah aplikasi. Adalah aplikasi SMSin yang memungkinkan Anda untuk mengirim SMS tanpa batas jika Anda belum sempat mengisi ulang pulsa.

Cara Kirim SMS Gratis di Android


Berikut cara mudah kirim SMS gratis di Android dengan menggunakan aplikasi SMSin:

Download aplikasi SMSin di Google Play

Jika sudah selesai di install, silakan buka aplikasi tersebut. Tampilannya akan seperti gambar screen shot dibawah ini.

Cara Kirim SMS Gratis

Baca juga:


Seperti terlihat pada gambar screen shot diatas, Anda akan menjumpai tiga baris kolom. Baris kolom yang pertama berupa nomor penerima SMS, baris kolom kedua bisa diisi dengan nama Anda (bisa dikosongkan), dan baris kolom ketiga adalah isi SMS Anda.

Jika nomor penerima sudah dimasukkan, dan isi SMS sudah diketik, silakan kirimkan SMS tersebut. Jika tidak ada gangguan, dalam beberapa detik kedepan SMS akan masuk ke nomor tujuan.

Penutup


Demikian cara kirim SMS secara gratis di Android. Cukup mudah, bukan? Aplikasi SMSin sejauh ini 100% works, jadi Anda tidak perlu khawatir SMS Anda tidak terkirim.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url