5 Aplikasi Buku Menarik Yang Dapat Anda Download di Google Play Secara Gratis

Pada laman Google Play tersedia berbagai macam jenis aplikasi, mulai aplikasi gaming, aplikasi tools, aplikasi entertainment hingga aplikasi buku. Selain aplikasi game, aplikasi buku merupakan salah satu jenis aplikasi yang cukup diminati di Google Play. Disana terdapat beberapa jenis aplikasi buku, mulai yang gratisan hingga yang berbayar. Anda dapat menentukan pilihan, apakah ingin mendownload aplikasi buku berbayar atau yang gratisan.

Jika sebelumnya saya sudah sempat posting artikel tips merawat LCD smartphone, maka kali ini saya akan berbagi informasi beberapa aplikasi buku gratis yang dapat di download secara gratis di Google Play. Tidak lama sebelum saya menulis artikel ini, saya menyempatkan diri masuk ke laman Google Play melalui komputer, dan pada halaman awal Google Play saya mendapati ada 5 buku populer yang sepertinya menarik untuk di simak. Kelima aplikasi buku tersebut, yakni:

Aplikasi buku Metode Syaithan dalam menyesatkan manusia

1. Metode Syaithan dalam menyesatkan manusia

Buku ini berisikan penjabaran sejumlah metode yang dilakukan syaitan untuk menyesatkan ummat manusia. Aplikasi buku yang dikembangkan SalamSenyum-project ini mendapat rating 4.4 dari para penggunanya.

Download buku Metode Syaithan dalam menyesatkan manusia

Aplikasi buku Mario Teguh: Golden Ways

2. Mario Teguh: Golden Ways

Siapa yang tidak kenal sosok motivator yang satu ini. Mario Teguh merupakan sosok motivator terkenal yang memiliki acara talkshow Mario Teguh Golden Ways yang tayang di MetroTV.

Download buku Mario Teguh Golden Ways

101 Tips untuk Ibu Baru: Tak ada sekolah untuk menjadi seorang ibu

3. 101 Tips untuk Ibu Baru: Tak ada sekolah untuk menjadi seorang ibu

Aplikasi buku yang satu ini sepertinya cukup menarik bagi Anda yang notabene baru menjadi seorang ibu. Buku ini memberikan beberapa tips penting untuk Anda sebagai materi bimbingan yang cukup berguna.

Download buku 101 Tips untuk Ibu Baru

Aplikasi Samsung Galaxy S6, My Story

4. Samsung Galaxy S6, My Story

Aplikasi buku Samsung Galaxy S6, My Story cukup menarik bagi Anda pecinta gadget khususnya produk Samsung. Lucky Sebastian, salah satu sosok yang dikenal mulai memperkenalkan perangkat Android di Indonesia, menuturkan lebih jauh dalam sebuah rangkaian cerita, bagaimana sebuah smartphone flagship dimulai dari sebuah ide yang kemudian dikembangkan dengan teknologi terkini.

Download buku Samsung Galaxy S6, My Story

Aplikasi buku Tips dan Trik Adobe Photoshop 7 hingga CS5
5. Tips dan Trik Adobe Photoshop 7 hingga CS5

Adobe Photoshop merupakan aplikasi editing foto terpopuler. Dengan buku Tips dan Trik Adobe Photoshop 7 hingga CS5 ini Anda akan diberikan pemahaman terkait teknik penggunaan Adobe Photoshop 7 hingga CS5.

Download buku Tips dan Trik Adobe Photoshop 7 hingga CS5
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url