Ini 5 Tablet Android Untuk Gaming

Selain digunakan untuk berkomunikasi serta browsing internet, tablet pc juga digunakan untuk bermain game. Tablet untuk bermain game idealnya harus memiliki spek tinggi, terlebih lagi jika untuk memainkan game HD. Saat ini sudah tersedia sekian banyak tipe tablet yang cocok untuk gaming, Anda dapat menyesuaikan pilihan Anda berdasarkan budget dan tingkat kebutuhan Anda.

Sebelumnya saya sudah posting artikel terkait, yakni 5 hp Android yang cocok untuk gaming. Kali ini saya akan berbagi info 5 tablet Android yang memiliki kemampuan untuk menjalankan aplikasi game HD secara sempurna yang akan menjadikan aktivitas gaming Anda serasa lebih mengasyikkan. Berikut ini 5 tablet Android untuk gaming yang dapat Anda pertimbangkan.

Apple iPad 2 Air
img (c) apple.com/iphone

1. Apple iPad 2 Air

iPad 2 Air adalah salah satu komputer tablet yang sudah didukung spek tinggi untuk mendukung aktivitas gaming Anda. Produk Apple yang satu ini mengaplikasikan layar berjenis LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan ukuran 1536 x 2048 piksel, ~264 ppi pixel density. iPad 2 Air dibekali CPU Apple A8X Triple-core dengan clock speed 1.5 GHz dan dibekali RAM berkapasitas 2 GB.

Sony Xperia Z2 Tablet SGP521
img (c) sonymobile.com/id/xperia

2. Sony Xperia Z2 Tablet SGP521

Tablet ini dibekali CPU Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801 berjeni Quad-core dengan kecepatan 2.3 GHz Krait 400, dan menggunakan GPU Adreno 330. Untuk RAM, Xperia Z2 Tablet SGP521 dibekali RAM yang cukup besar, yakni 3 GB.
Asus Transformer Pad Infinity TF700
img (c) asus.com/tablets
3. Asus Transformer Pad Infinity TF700

Asus Transformer mengunakan CPU NVIDIA Tegra 3 Quad-core dengan kecepatan prosesor lebih 1.6 GHz. Dengan kecepatan hingga 1.6 GHz sudah pasti akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat menggunakan tablet ini bermain game. Tablet ini memiliki ukuran display 10 inci dan mendukung resolusi Full HD (1920 × 1200).

Google Nexus 7
img (c) google.com/nexus

4. Google Nexus 7

Google Nexus 7 berjalan dengan Android 4.3, didukung oleh prosesor CPU quad-core Krait dengan clock speed 1.5 GHz chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro, dan dibekali GPU Adreno 320. Pada sektor RAM, Google Nexus 7 dibekali RAM 2 GB yang membuat performa tablet ini kian stabil. Layar tablet ini sudah mendukung OpenGL ES 3.0 yang membuat performa grafis semakin optimal untuk gaming.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro
img (c) shop.lenovo.com

5. Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Tablet ini memiliki dapur pacu Intel Atom Z3745, Quad-core dengan kecepatan 1.33 GHz, dan menerapkan GPU Intel Gen 7 (Ivy Bridge). Dengan dukungan RAM 3 GB, performa Lenovo Yoga Tablet 2 Pro lebih stabil dan siap menjalankan aplikasi game HD yang ingin Anda mainkan. Untuk sektor baterai, tablet yang memiliki dimensi seukuran notebook ini dibekali baterai berdaya tampung 9600 mAh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url