5 HP Android Murah Terbaik Untuk Game Berat Seharga 1 Jutaan (2022)

Teknologi smartphone dengan kecerdasannya tidak lagi sebatas untuk digunakan berkomunikasi melalui sambungan suara, mengirim SMS atau bentuk-bentuk komunikasi konvensional lainnya.

Smartphone kini bahkan lebih dominan difungsikan sebagai sarana entertainment, seperti untuk bermain game berat HD seperti untuk memainkan PUBG Mobile Ultra HD. Saat ini bak sudah terjadi pergeseran fungsi pada handphone dengan hadirnya smartphone.

Ketika memiliki waktu luang, tidak sedikit dari pengguna smartphone yang menggunakan ponsel cerdasnya untuk gaming. Tak heran jika sedemikian banyak pengguna Android yang mencari HP Android murah terbaik untuk game berat.

Game HD membutuhkan spesifikasi HP kelas menengah-atas sehingga tidak semua tipe smartphone mampu menjalankan aplikasi game HD secara sempurna. Jika menginginkan pengalaman bermain game yang seru, Anda bisa pertimbangkan untuk memilih hp RAM 4GB atau HP gaming 3 jutaan RAM 6GB.

Dalam hal ini, para penggemar game biasanya akan mencari smartphone yang sudah dibekali spek tinggi untuk bisa memberikan mereka kepuasan saat sedang menjalankan berbagai macam game berat yang mereka sukai.

Dengan tumbuh-pesatnya industri smartphone, banyak bermunculan vendor-vendor smartphone baru yang akhirnya menjadikan atmosfer persaingan harga semakin kompetitif sehingga konsumen pun semakin diberikan lebih banyak pilihan dalam mendapatkan HP Android murah yang bagus untuk bermain game.

Untuk memiliki hp yang cocok untuk gaming HD tidak lagi harus menyediakan budget selangit karena pilihannya kian banyak. Di tahun 2022 ini jika saat ini Anda mencari HP gaming 1 jutaan RAM 6gb atau HP RAM 4gb dibawah 1 juta mungkin belum ada, tapi kalau untuk HP Android RAM 2GB harga dibawah 1 juta pilihannya bisa dicari.

Daftar HP Android Murah Untuk Game Berat Terbaru 2022


Bagi Anda yang belum menemukan tipe hp Android terbaik untuk bermain game berat dengan harga murah, 5 hp Android murah terbaik 2022 dengan spesifikasi yang sudah tergolong tinggi berikut ini mungkin dapat Anda pertimbangkan.

1. Xiaomi Redmi Note 7


HP Android Murah Untuk Game Berat - Redmi Note 7

Pilihan HP Android 1 jutaan untuk game berat terbau 2022 yang pertama adalah Xiaomi Redmi Note 7. Smartphone gaming murah yang satu ini tersedia dalam dua varian. Untuk RAM 2GB dibanderol seharga 1.1 juta, sementara untuk RAM 3GB harganya saat ini 1.8 juta rupiah.

Redmi Note 7 menggunakan CPU Mediatek MT6762 Helio P22 berjenis octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz Cortex A-53. Adapun GPU yang digunakan adalah PowerVR GE8320. Memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar (4000mAh) akan membuat pengalaman gaming Anda kian seru.

2. Lenovo S90 Sisley 


Lenovo S90 Sisley - Lenovo S90 Sisley

Tidak hanya desain fisiknya yang mempesona. Spesifikasi Lenovo S90 Sisley juga cukup menggoda. Ponsel Lenovo mid-end ini menggunakan CPU tipe Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Dengan dukungan RAM 2GB, dan menggunakan Adreno 306 membuat ponsel ini siap untuk menjalankan aplikasi game HD favorit Anda.

Ini adalah salah satu pilihan logis jika Anda mencari HP Android untuk game dibawah 1 juta di tahun 2022 ini. 

3. Samsung Galaxy Grand Max


HP Android Murah Yang Cocok Untuk Gaming - Samsung Galaxy Grand Max

HP Android mid-end yang satu ini dirilis pada Januari 2015. Dengan lebar layar mencapai 5.25 inci, sepertinya waktu gaming Anda akan semakin nyaman dengan Samsung Galaxy Grand Max. Smartphone Android ini dibekali RAM 1.5 GB dan mengaplikasikan CPU tipe Quad-core berkecepatan 1.2 GHz serta GPU Adreno 306.

4. HTC Desire 816


HTC Desire 816 - HTC Desire 816

HTC Desire 816 merupakan salah satu seri HP Android kelas mid-end pabrikan HTC yang cukup menggoda. Handphone pintar ini dibekali CPU quad-core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz. HTC Desire 816 menggunakan GPU Adreno 305 dan didukung RAM sebesar 1.5 GB yang siap memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk menjalankan aplikasi game HD.

5. Huawei Y625


Huawei Y625 - Huawei Y625

Jika Anda mencari hp Android gaming murah, Huawei Y623 sepertinya bisa Anda masukkan dalam daftar pilihan. Huawei Y625 merupakan seri smartphone low-end yang sudah memungkinkan untuk digunakan gaming HD. Smartphone dengan desain sederhana ini dibekali CPU Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Mengaplikasikan GPU Adreno 302 serta berbekal RAM berkapasitas 1 GB.

Penutup


Itulah 5 hp Android murah dibawah 1 jutaan 2022 yang bagus untuk gaming yang dapat Anda andalkan untuk gaming HD. Silahkan pelajari lebih lanjut sebelum memutuskan untuk memilih salah satu darinya guna memastikan smartphone tersebut memang sudah benar-benar sesuai dengan kriteria smartphone yang Anda butuhkan.
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Imran r
    Imran r January 16, 2016 at 12:33 AM

    wah keren'' nih hp android gamingnya :)

    • Dc Droid
      Dc Droid January 25, 2016 at 2:07 AM

      Yup, emang keren!

Add Comment
comment url