7 Game Android Gratis Terpopuler

7 Game Android Gratis Terpopuler
Real Racing 3
Deskripsi: Sebagai maniak game, gamers pasti memiliki rasa penasaran akan game-game terbaru yang banyak mencuri perhatian seperti 7 game android gratis terpopuler berikut ini.

Apakah kamu gemar bermain game? Di era teknologi ini, berbagai kalangan masyarakat sangat suka untuk mengotak-ngatik gadget yang ia milik, baik hanya sekedar online, ataupun bermain game. Bagi kamu yang maniak game atau gamer sejati, tentu tak akan melewatkan game yang populer. Selain populer, kamu juga pasti akan lebih tertarik untuk bermain game tanpa dipungut biaya alias gratis. Yuk, kita simak 7 game android gratis terpopuler.

1. Real Racing 3
Real Racing 3 merupakan game balapan mobil yang telah membuat standar baru dalam game  balap mobil. Game biasanya sangat disenangi oleh para cowok karena memiliki tantangan dan tampilan grafis yang keren dengan adanya efek 3D sehingga tampak lebih nyata. Adanya trailblazing yang menjadi fitur terbaru dan tersedianya 22 jenis mobil baru yang mumpuni dalam game ini juga memberikan nilai plus tersendiri bagi pemainnya. Untuk mendapatkan game ini, kamu dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play.

2. Naughty Kitties
Naughty Kitties merupakan game yang cukup menarik, dengan tampilan grafis yang bagus dan merupakan game endless runner tetapi menggunakan konsep yang lebih baru. Game ini menampilkan tokoh kucing yang dapat menggunakan serangan yang bervariasi. Selai itu, game  ini gratis dan dapat diupgrade sesering mungkin.

3. FIFA 15 Ultimate Team
Game ini merupakan game android terbaru yang sangat digemari oleh kaum adam. Dalam game ini, kamu dapat memilih klub sepakbola dari mancanegara seperti Liga Italia, Liga Inggris dan klub elite lainnya. Game ini dapat kamu dapatkan secara mudah dan gratis dari Googe Play.

4. Icon Pop Quiz
Game ini cukup mudah untuk dimainkan dan membuat pengguna game ini ingin memainkannya lagi dan lagi. Cara bermain dari game ini sangat simple yakni cukup dengan menebak nama icon yang muncul. Untuk mendapatkannya, cukup dengan mendownload  dan menginstallnya di Google Play.

5. Clash of Clans
Game android  clash of clans ini telah banyak menarik perhatian para gamers. Tantangan yang ditawarkan dalam game ini membuat gamer tertarik untuk memainkannya secara terus menerus. Pemain dituntut untuk mempertahankan wilayah kekuasaan miliknya dari berbagai serangan musuh, sehingga diperlukan strategi yang jitu.

6. Metal Slug Defense
Metal Slug Defense merupakan game android jenis perang yang diadaptasi dari Play Station 1. Game ini menawarkan 16 level baru. Game ini sangat seru untuk dimainkan dengan adanya petualangan dan misi khusus yang menjadi tantangan tersendiri bagi pemainnya.

7. Cut The Rope: Time Travel
Game ini merupakan jenis game puzzle yang cukup unik sehingga menarik untuk dimainkan. Selain tampilan grafis yang memberikan tampilan maksimal, adanya tingkatan level membuat gamers akan merasa tertantang dan dapat mengukur kemampuannya.

Apakah kamu, para gamers sejati, sudah pernah mencoba salah satu dari game android terpopuler tersebut? Apabila belum, yuk download di Google Play. 7 game android tersebut tersedia gratis di Play Store.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url